cara buat cadangan dokumen ke email menggunakan ponsel xiaomi redmi

1. cadangkan data ponsel android.
spdtekno memiliki beberapa informasi mengenai cara untuk backup data semua tipe ponsel smartphone tanpa komputer seperti poto, video, kontak, dokumen, dan file di akun google drive. untuk memindahkan atau membackup data ponsel secara manual yang bisa kamu lakukan sendiri di prangkat ponsel smartphone hanya dengan akun google yang kamu miliki. berikut ini ada beberapa cara praktis :
media dan alat yang di perlukan buat cadangan dokumen ke email menggunakan ponsel xiaomi redmi.
  • ponsel xiaomi redmi.
  • aplikasi terkaid dokumen pribadi.
  • akun mi ponsel xiaomi redmi.


tahapan buat cadangan dokumen ke email menggunakan ponsel xiaomi redmi.
  • aktifkan platfrom penggunaan ponsel xiaomi redmi.
  • daftarkan aplikasi menggunakan akun mi.
contoh gambar buat cadangan dokumen ke email menggunakan ponsel xiaomi redmi.
 
1. e-mail cadangan data kontak.


kamu bisa menggunakan akun google kontak untuk penyimpanan kontak, ekspor data kontak ke akun google seperti pada gambar.

2. e-mail cadangan poto atau galeri.


kamu bisa mengaktifkan akun google digaleri poto dan vedio untuk ruang penyimpanan poto dan vedio, ekspor data kontak ke akun google seperti pada gambar.

3. e-mail cadangan data musik play.


kamu bisa mengaktifkan akun google aplikasi google play untuk ruang penyimpanan musik, ekspor data kontak ke akun google seperti pada gambar.

4. e-mail dan aplikasi data dokumen.


kamu bisa menggunakan akun google drive untuk penyimpanan dokumen, ekspor data kontak ke akun google drivi seperti
pada gambar.

5. e-mail dan aplikasi google drive cadangan data file


kamu bisa menggunakan akun google drive untuk penyimpanan semua jenis file, ekspor data kontak ke akun google drive seperti pada gambar.

6. email cadangan data.


konfirmasikan e-mail buat cadangan data untuk tidak repot ketika akan melakukan pemulihan data atau antisipasi jika terjadi data terhapus tidak sengaja dan data yang di jadikan cadangan akan tersimpan di google derive dan buat setelan otomatis cadangan data ketika mengadakan data baru.

postingan terkait

perlu diketahui aplikasi menu setelan ponsel xiaomi redmi memiliki mi-cloud buat pencadangan data peribadi yang tersimpan di ponsel xiaomi redmi untuk mempermudah pengguna simpan dokumen tidak menggunakan aplikasi diluar pabrikan ponsel xiaomi redmi yang di gunakan yang mengaikan penggunaan menggunakan akun mi ponsel xiaomi redmi.

<data:blog.spdtekno/>
artikel terkait